Seberapa Sering anda Harus dipijat?

By | July 25, 2019

Terapi pijat adalah aspek yang sangat pribadi untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda — setara dengan diet dan olahraga. Kebutuhan setiap individu bergantung pada gaya hidup, kebutuhan tubuh, dan tujuannya. Jadi ketika datang untuk menjawab pertanyaan tentang seberapa sering Anda harus dipijat, jawabannya akan bervariasi tergantung pada orang tersebut. Seorang atlet profesional mungkin mendapatkan beberapa perawatan pijat spesifik seminggu sebagai bagian dari pelatihan fisik mereka, di mana seseorang yang menggunakan pijat untuk manfaat kesehatan preventif hanya dapat memperoleh satu atau dua pijat dalam sebulan. Untuk menentukan seberapa sering melakukan pijatan, pertimbangkan faktor-faktor ini.

Mengatasi Nyeri atau Alasan Medis
Menurut American Massage Therapy Association atau AMTA, dalam survei pelanggan mereka pada tahun 2018, 54% orang yang menerima pijat pada tahun lalu melakukannya karena alasan medis atau kesehatan . Ini adalah alasan terbesar orang mencari terapi pijat. Manajemen nyeri untuk cedera atau kondisi kesehatan adalah kontributor besar untuk grup ini.

Bagi mereka yang menggunakan pijat untuk mengatasi nyeri atau masalah medis, frekuensi sesi pijat akan lebih tinggi. Dalam banyak kasus, setelah cedera, terapis fisik, dokter, dan ahli tulang mungkin menyarankan agar seseorang mendapatkan pijatan terapeutik sekali atau dua kali seminggu selama jangka waktu selama pemulihan. Untuk kondisi kesehatan yang sedang berlangsung, ini mungkin sesering seminggu sekali atau kadang-kadang dua mingguan.

Pemulihan Atletik
Sementara atlet profesional kemungkinan besar akan memiliki terapis pijat pada staf mereka, bahkan prajurit akhir pekan membutuhkan pijatan untuk pemulihan cepat. Mereka yang sangat aktif secara fisik dapat memperoleh manfaat dari janji pijat mingguan atau dua kali seminggu, mungkin lebih ketika berlatih untuk acara-acara besar seperti maraton atau kompetisi .

Mengatasi stres
Mengelola stres sama pentingnya bagi kesehatan Anda seperti diet dan olahraga. Bahkan, stres dapat membatalkan banyak kerja keras yang Anda lakukan di gym dan dengan makan dengan benar. Untuk mengatasi stres itu, banyak orang dalam karir dan pekerjaan tekanan tinggi menggunakan pijatan untuk mengurangi ketegangan, menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar kortisol dalam tubuh mereka. Tergantung pada masalah kesehatan mereka, banyak individu yang sangat stres harus melakukan pijatan setidaknya sebulan sekali untuk membantu memerangi dampak kesehatan negatif dari stres.

Kesehatan dan Kesejahteraan Umum
Semua orang dapat mengambil manfaat dari pijatan – bahkan mereka yang sehat dengan gaya hidup rendah stres. Pijat harus menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Efek menenangkan pada tubuh dan pikiran membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, yang semua orang harus tetap sehat.

Apakah Anda masih tidak yakin frekuensi apa yang tepat untuk Anda ketika datang ke pijat? Biarkan Terapis Pijat ahli kami membantu. Berdasarkan gaya hidup dan kebutuhan kesehatan Anda, kami dapat menentukan rejimen Terapi Pijat yang paling menguntungkan Anda. Panggil hari ini untuk menjadwalkan pijatan berikutnya dan diskusikan kebutuhan pijatan terapeutik Anda yang sering dengan salah satu Terapis Pijat Berlisensi dan Profesional kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *